15/10/2014

...

Cheat Reservoir Dogs PS2

Cheat Reservoir Dogs PS2-Helo sob, pada artikel kali ini saya ingin berbagi kode cheat untuk anda para pencinta gamer konsol playstation 2, seperti artikel-artikel terdahulunya jika kita ingin memainkan permainan baik itu konsol playstation2 maupun 3 atau game PC sekalipun  tidak akan lengkap jika kita belum menggunakan kode cheat dalam permainnan.

Sebelum kita ke topik utama saya akan membahas sedikit mengenai permainan ini, tujuannya buat anda yang belum tahu mengenai permainan ini. Entah anda sengaja atau tidak sengaja masuka dan membaca artikel ini dan tertarik ingin mengetahui tentang permainnan ini yang pada akhirnya anda tertarik untuk memainkan permainan Reservoir Dogs menggunakan kode cheat yang berada di artikel ini. hehe

Video game ini memiliki cerita yang sama dengan film Quentin Tarantino tapi masuk ke lebih rinci. Bukan cuma itu, gamer juga dapat memainkan semua karakter kunci. Ini mengikuti kemajuan dan perencanaan pencurian berlian, dan mengungkapkan beberapa kejadian yang hanya terjadi off-layar dalam film itu sendiri. 

Permainan mendorong untuk mengambil sandera dan menghindari massal pembantaian: baik dalam sistem peringkat, di mana pemain dapat dinilai sebagai "Psycho" jika banyak orang tewas, atau "Profesional" jika mereka tidak. Ia juga memiliki soundtrack penuh dan asli dari film, yang disebut K-Billy Super Sounds of Tujuh Puluh . Dari aktor asli, hanya Michael Madsen menyediakan rupa dan suara bertindak untuk permainan nya. Karakter lain terlihat dan terdengar hanya samar-samar mirip dengan rekan-rekan layar lebar mereka.
Cheat Reservoir Dogs PS2
Masuklah ke Extras>>Options, lalu masukan cheat yang kamu inginkan.
Setelah itu tekanlah Start, maka cheat yang kamu masukan akan muncul pada bagian Cheat.
  • Adrenaline Rush: Silang, L1, Lingkaran, Silang, L1, Silang
  • Semua Level: L2, R2, L2, R2, L1, R1
  • Art gallery: Lingkaran, Silang, L2, R2, Lingkaran, Silang
  • Movie Gallery: L1, L1, Lingkaran, Silang, L1, R1
  • Battering Ram: L2, L2, Silang, Silang, Lingkaran, R2
  • Kebal Peluru: L1, R1, Lingkaran, Lingkaran, R1, Lingkaran
  • Magic Bullet (Sekali tembak tewas): R1, L2, Lingkaran, Silang, R1, Silang
  • Time Out (Waktu tanpa batas): R1, R1, Lingkaran, Silang, L2
  • Ammo tak terbatas: R2, L2, Lingkaran, L2, Silang, R2
Nah itu adalah Cheat Reservoir Dogs PS2, buat anda yang ingin mencari kode cheat konsol playstation 2 lainnya bisa klik disini. Semoga artikel sederhana yang saya share kali ini dapat bermanfaat terutama buat para gamer dan terima kasih atas kunjungannya.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7