22/10/2014

...

Tips Haunting Ground PS2

Haunting Ground-Di artikel ini masih seputar dengan tips dan trik bermain game konsol Playstation 2 dengan judul permainan adalah Haunting Ground, mungkin diantara kalian ada yang pernah memainkan game yang satu ini namu apakan ada sudah coba trik berikut ini?

Haunting Ground atau lebih dikenal di japan dengan sebutan Demento yang dikembangan dan ditebitkan oleh Capcom pada tahun 2005.

Permainan ini menceritakan seorang gadis muda yang harus membimbing Belli Kastil dan lingkungan terdekatnya dalam upaya untuk melarikan diri. Sepanjang permainan ini harus memecahkan berbagai teka teki.

Jika anda ingin memainkan permainan ini anda dapat mengikuti tips-tips dibawah ini untuk membuka beberapa fitur yang tersembunyi.
Tips Haunting Ground PS2

  • Tips Membuka Hard Mode dan Secret Room: Kamu cukup tamatkan game ini
  • Tips memperoleh Kalung Obsidian: 
Ganti "METH" menjadi "EMETH" pada slot pertama dalam game. Tayangan berbeda akan muncul, dan lihatlah ke lantai yang di depan pintu dan kamu akan menemukan Kalung Obsidian yang sangat bermanfaat.
  • Tips untuk membuka kostum:
  1. Kostum 'Illegal in some states': Tamatkan game ini baik dengan memilih Ending A atau B
  2. Kostum Anjing Alternatif: Tamatkan game ini.
  3. Kostum musuh Alternatif: Mainkan Hard Mode.
  4. Kostum Koboi: Tamatkan game ini dengan Ending A.
  5. Kostum Katak: Tamatkan game ini dengan Ending C.
  6. Kostum Katak berisi untuk Hewie: Mainkan Hard Mode.

  •  Trik untuk membuka Golem Menari
Menuju akhir dari chapter 2 (ketika pelayan wanita memburumu kamu akan terperosok ke dalam bagunan bawah tanah dimana situ terdapat sebuah Golem, nisan dan mesin plat. Buatlah sebuah plat berlabel SALTATIO dan sisipkan ke dalam Golem, nanti akan ada tayangan Tarian Para Para selama 10 detik

  • Trik Lorenzo tembus pandang:
Setiba di House of Truth, telusuri lorong di luar kamar Lorenzo, yapi jangan masuki kamar itu. Turunlah melalui anak tangga Spiral dan dapatkan tempat lilin Emas, lalu hampirilah 2 jambangan di lorong. Tendang jambangan sebelah kanan dan Luminescent akan bebas. Bawa Luminescent kembali ke West Garden dan pergilah ke tempat penyimpanan peledak. Berdirilah di bawah alas lampu, maka sebuah tayangan akan muncul. Jika kamu melakukan dengan benar, Lorenzo akan menjadi tembus pandang dalam tayangan tersebut. Lorenzo akan tetap tembus pandang dan takan memburumu, tapi trik ini akan berakhir saat kamu bertarun dengan bos terakhir.

  • Trik Mausoleum:
Pergilah ke Mauseleum di Perkuburan Mansion dan bacalah kalimat pada Mausoleum. Laray akan menjadi gelap dan kamu takkan bisa bergerak selagi membaca. Dengan begitu, nantinya kamu akan menjadi kebal. Teruslah membaca dan tunggulah hingga muncul hantu. Trik ini akan terus berlangsung selama kalimat/kata-kata masih terlihat dan layar masih tampak gelap.
Nah itu adalah tips bermain Haunting Ground, semoga artikel ini dapat bermanfaat, buat anda yang ingin meneruskan melihat kode cheat konsol playstation 2 lainnya dapat lihat pada menu list game Playstation 2 disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7