16/06/2015

...

Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap

Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap-Selamat malam kawan apakah masih ada yang melek? Buat yang masih melek kali ini saya ingin berbagi kode cheat untuk permainan yang digemari anak-anak, maka dari itu utuk orang tua yang ingin memanjakan anaknya coba kasih permainan ini dan gunakan kode dibawah ini untuk membuka kuda-kuda dengan warna yang baru.

Tentunya dengan bertambahnya kuda dan warna akan membuat lebih menarik karna anak akan lebih suka dengan beragam warna.

Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue merupakan game ketiga dari seri Barbie Horse Adventures. Permainan ini dirilis pada tahun 2003 yang dipublikasikan oleh Blitz Game,  Mobius Hiburan (GBA) dan diterbitkan oleh Vivendi Universal Game.

Untuk kalian yang ingin memainkan permainan Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue, berikut ini adalah kode cheat yang bisa kalian gunakan:
 Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2

Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue:


Untuk membuka kuda dengan warna yang baru, silahkan tekan: Tahan R1+Bawah lalu tekan Segitiga, Kotak, Silang, Lingkaran, Lingkaran, Atas, Kiri, Bawah, Kanan.

Dengan menggunakan kode tersebut maka kalian akan mendapatkan kuda dengan warna-warna baru yang sebelumnya tidak ada. Untuk mendapatkan kode cheat playstation 2 lainnya dapat mengunjungi halaman kumpulan kode cheat playstation 2.

Sekiranya cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7