22/06/2015

...

Cheat Chow Dragon Ball Z / Super Dragon Ball Z PS2

Chow Dragon Ball Z / Super Dragon Ball Z PS2-Selamat siang kawan, sambil ngebuburit nunggu adzan magrib gak ada salahnya kita bermain game utuk mengisi waktu luang dan buat penggemar permainan Dragon Ball Z seri pasti diantara kalia sudah ada yang tau bahkan mungkin ada yang sedang memainkan permainnan ini.

Di posingan ini saya mau berbagi kode Chow Dragon Ball Z / Super Dragon Ball Z PS2, bila pada sebelumnya saya sempat membahas kode cheat Dragon Ball seri konsol playstation 2 seperti:
Nah bagi kalian yang ingin memainkan permainan Dragon Ball Z / Super Dragon Ball Z, berikut adalah cheat dan tips untuk membuka Wallpaper di Customize Mode!

Tips dan Cheat Dragon Ball Z / Super Dragon Ball Z:

Tips untuk membuka Wallpaper di Customize Mode!
Cheat dimasukkan di Layar menu: Atas, Seegitiga, Bawah, Silang, L1, Kotak, R1, Lingkaran. Jika kamu berhasil, nanti nanti akan terdengar suara Goku berbicara. Sebelumnya, kamu harus membuat permintaan untuk ini terlebih dahulu di Enhanced of wishes.
Catatan: Untuk mengaktifkan Enhanced of wishes, ulang 2/3 permintaan, maka kamu akan membuka "Enhanced of wishes"  sebagai pemintaan. Untukdapat menggani wallpaper du Customize Moe, kamujugaharus mengupulkan 7bola naga nuk membuat pemintaan.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7