07/03/2016

...

Cara Membuat Efek Sensor Blur pada Video Di Corel VideoStudio X8

Cara Membuat Efek Sensor Blur pada Video Di Corel VideoStudio X8-Kali ini saya mau berbagi tutorial software/aplikasi editor video corel visual studio dengan dengan tutorial efek sensor pada area tertentu. Sebelumnya saya pernah berbagi artikel Cara Membuat Efek Buram/Sensor Pada Video di Youtube

Artikel tersebut adalah untuk Anda yang sudah terlanjur upload video kedalam akun youtube dan tidak ingin menghapus dan upload ulang setelah melakukan edit efek buram/blur pada area tertentu. Nah sedangkan pada artikel ini untuk Anda yang ingin melakukan blur pada objek area tertentu sebelum upload atau berbagi ke orang lain atau berbagi ke social media.

Seperti pada contohnya jika pada video tersebut terdapat alamat jalan, nomor telpon, wajah seseorang yang tidak ingin di bagikan, atau produk orang lain. Jika kita ingin menutupi objek tersebut kita dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi salah satunya adalah Corel Visual video dan untuk langkah ini saya menggunakan Corel Visual Video X8.
Cara Membuat Efek Sensor Blur pada Video Di Corel VideoStudio X8
Untuk panduan lengkapnya Anda dapat melihat video dibawah ini yang sudah saya buat dan share ke youtube. Berikuta adalah banduan edit video membuat efek blur pada objek tertentu:
Bagaimana cukup mudah bukan? Sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Efek Sensor Blur pada Video Di Corel VideoStudio X8, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman kamu agar mereka juga mengetahuinya. Terima kasih

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7