09/03/2016

...

Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos PC

Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos PC-Selamat malam kawan kali ini saya mamu bagi-bagi cheat untuk permainan game komputer/laptop Independence War 2: Edge Of Chaos.

Independence War 2: Edge of Chaos (Dikenal di American), or Edge of Chaos: Independence War 2 (dikenal di European), adalah video game sekuel ruang tempur simulator Perang Kemerdekaan. Permainan ini dikembangkan oleh Partikel Systems Ltd - pengembang game pertama - dan diterbitkan oleh Infogrames, game yang dirilis pada tahun 2001. Ini dinominasikan untuk BAFTA penghargaan interaktif untuk soundtrack-nya yang disusun oleh Christopher Mann.

Sebuah permainan berbasis browser, Edge of Chaos Online, diciptakan sebagai bagian dari kampanye pemasaran pada akhir tahun 2001.
Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos PC
Baca Juga:


RAHASIA
Menggunakan Mode Pengembang
Buka perubahan nya dan edit developer_mode 0 dan ubah menjadi 1 (contoh developer_mode 1) dan simpan. Lalu buka folder konfigurasi nya dan edit pengaturan umum atau papan ketikan_hanya tergantung pada apa yang kamu pilih dalam pilihan pengendali. Pergi kedasar dari arsip dan hapus the :-) dan tempatkan ini pada titik di mana dia bisa di tempatkan.

[icPlayerPilot.DevIndestructable]
Keyboard, I, Ctrl, Aly

[icPlayerPilot.DevKillCurrentTarget]
Keyboard. X, Ctrl, Alt

[icPlayerPilot.DevJumpToCurrentTarget]
Keyboard, G, Ctrl, Alt

[icPlayerPilot.DevDemageSelf]
Keyboard, K, Ctrl, Alt

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7