09/03/2016

...

Fitur Dan Harga Sony PS3 USB HUB

Fitur Dan Harga Sony PS3 USB HUB-Port USB pada konsol playstation 3 biasa nya hanya terdapat 2 slot, lalu bagaimana jika kita ingin memnggunakan slot untuk melakukan cas pada stik konsol ditambah lagi jika kita menggunakan converter dan lain sebagainya? Selain itu kita juga menggunakan Harddisk External sebagai tempat penyimpanan game lainnya. Baca Juga: Penyebab YLOD dan Cara Mengatasinya
Fitur Dan Harga Sony PS3 USB HUB

Nah jika penggunaan slot USB pada konsol Playstation 3 Anda merasa kekurangan maka solusi terbaik adalah dengan memanfaatkan USB Hub, dengan bantuan ini slot usb akan bertambah menjadi 5 slot. Untuk harg tidaklah terlalu mahal. Selain itu dengan menggunakan USB Hub potensi kerusakan pada slot usb internal semakin kecil.
Fitur Dan Harga Sony PS3 USB HUB
Detail produk dari Sony PS3 USB HUB
USB HUB 5-port,kompatibel dengan PS3 dan PS3 slim,merupakan solusi terbaik bagi anda yang dalam pemakaian kekurangan port internal dikonsol PS3 untuk pengecasan camera eye,move,controller dan HDD eksternal  Mudah digunakan plug-in dan mengisi controller dan aksesoris dalam hitungan detik. Anda bahkan dapat menggunakan USB HUB ini untuk mengisi gadget anda lainnya.

Spesifikasi Sony PS3 USB HUB
SKU SO888ELAS70LANID-678675
Care label Expand your PS3 to have 5 USB ports
Warna Black
Model PS3 Path/Slim
Ukuran (L x W x H cm) 21x9x5
Garansi Produk Garansi Retur 3 Hari Terhitung Dari Tgl Penerimaan Barang Jika Barang Yang Diterima Tidak Berfungsi
Berat (kg) 1
Harga Rp 125.000

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7