10/03/2016

...

Rahasia Bermain Z: Steel Soldiers Game PC

Rahasia Bermain Z: Steel Soldiers Game PC-Selamat malam kawan apa masih melek? Jika ya pa yang sedang sobat lakuin? Daripada bengong mending main game dan coba permainan yang satu ini mungkin bisa mengisi waktu kosong sobat. Baca Juga: Cheat Grand Theft Auto: San Andreas Lengkap Bahasa Indonesia PC

Z: Steel Soldiers adalah permainan strategi real-time yang dirilis oleh Bitmap Brothers pada tanggal 15 Juni 2001 untuk platform Windows. Untuk memainkan permainan ini ada rahasia yang bisa sobat ketahui. Berikut adalah rahasianya:
Rahasia Bermain Z: Steel Soldiers Game PC

RAHASIA
Pilihan Level
Edit arsip ".zcm" di dalam folder "bin" dalam petunjuk game. TYempatkan nomor yang mewakili level yang terbaru. Ubah nomor itu menjadi 210614544

Volt Penggetar Gelombang
Seperti jalan lain dari games. Ini hanya dapat di lakukan pada versi asli. Thahan Shift dan klik pada sasaran yang tidak bergerak beberapa saat.

Oh iya untuk mendapatkan lebih banyak tips trik dan cheat game PS, Komputer/PC atau laptop bisa ikuti kami di facebook, twitter, google+ dan subscribe juga youtube kami untuk mendapatkan lebih banyak panduan video secara gratis selamanya.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7