01/09/2016

...

Keren Membuat Lampu Tidur | Kerajinan Lampion Stik Es krim Part2

Keren Membuat Lampu Tidur | Kerajinan Lampion Stik Es krim Part2-Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, yang dimana pada artikel sebelumnya saya telah sahre tentang Keren Membuat Lampu Tidur | Kerajinan Lampion Stik Es krim Part1.

Nah kali ini saya kembali ingin berbagi bagaimana cara membuat lampion untuk mempercantik ruangan tempat tidur Anda dengan kerajinan unik yang terbuat dari stik es krim. Proses pembuatan lampion atau lampu tidur ini cukuplah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan stik es krim, kertas dan perekat atau lem. Untuk proses pembuatan silahkan lihat pada video dibawah ini:

Panduan Membuat lampion Dari stik Es krim

Jangan lupa share artikel ini dan subscribe juga youtube kami untuk mendapatkan lebih banyak update kerajinan video secara rutin. Demikian untuk artikel kali ini tentang Keren Membuat Lampu Tidur | Kerajinan Lampion Stik Es krim Part2, semoga artikel ini bermanfaat.

Oh iya sob, selain kita dapat membuat kerajinan lampu tidur dari stik es krim, saya juga pernah berbagi artikel cara membuat vas bunga dari stik es krim.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7