21/03/2014

...

10 Game PS3 Terbaik

10 Game PS3 Terbaik - Jika kita lihat sebuah permainan game ps3 ampir keseluruhan merata bagusnya, tapi mungkin dari ke 10 Game PS3 Terbaik ini lah yang menurut saya paling bagus dan patut di coba untuk para gamer Playstation 3.Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul 25 Game Terbaik PS2 Yang Patut Anda Coba.
Baca juga:
10 Game PC Terbaik
25 Game Terbaik Yang Patut Anda Coba

Berdasarkan sumber yang saya dapat dari ke 10 Game Terbaik ini mempunyai grafik berkualitas dan gameplay yang memukau. Maka dari itu buat para gamer yang belum mempunyai ke 10 game in,belum lengkap rasanya jika konsol ps3 kalian belum memiliki daftar game ini.

Nah berikut ini adalah daftar ke 10 Game Terbaik dari saya.
No
Judul
1
2
The Last Of Us
3
Crysis 3
4
Watch Dogs
5
Call of Duty: Black Ops II
6
Bioshock Infinite
7
Assassin's Creed 4: Black Flag
8
9
10
Metro: Last Ligh
Nah Itu tadi beberapa info tentang 10 Game PS3 Terbaik berdasarkan beberapa sumber yang saya dafatkan, Saya sarankan baca juga 25 Game PS2 Terbaik Yang Patut Anda coba.Sekian artikel singkat dari saya, semoga artikel ini dafat bermanfaat untuk kalian semua.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7